Minggu, 14 Mei 2017

Download Surat Pernyataan Kepala Madrasah Pengiriman Instrumen Akreditasi

Instrumen akreditasi merupakan satu elemen penting didalam proses akreditasi, karena didialam instrumen inilah anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selanjutnya akan dihitung skoringnya. Masing-masing pilihan memuat skor/nilai tertentu yang akan menentukan hasil akhir skoring. Didalam menjawab instrumen akreditasi sekolah/madrasah harus membuat pernyataan melalui kepala sekolah/madrasah bahawa hasil jawaban pada instrumen akan dipertanggungjawabkan sepenuhnya. Oleh karena itu betapa pentingnya Surat Pernyataan Kepala Madrasah Pengiriman Instrumen Akreditasi ini maka wajib bagi setiap sekolah/madrasah untuk mengirimkanya, entah nantinya dikirim sesuai skema awal melalui situs sispena ataupaun dikoordinir oleh dinas pendidikan setempat.
Admin menyediakan format surat pernyataan kepala madrasah untuk pengiriman instrumen akreditasi, yang bisa anda gunakan langsung tinggal mengisi.


Download Surat Pernyataan Kepala Madrasah Pengiriman Instrumen Akreditasi

Anda sebenarnya juga bisa langsung mendownload di aplikasi web sispena dengan cara sebagai berikut :
  1. Buka halaman http://sispena.bansm.or.id 
  2. login menggunakan NPSN dan password anda
  3. klik menu simulasi
  4. pilih button / tombol pernyataan kepala sekolah
  5. kemudian klik "download format" di pojok kanan atas.
Namun dari pengalaman admin surat pernyataan yang anda dwonload dari situs sispena masih kurang begitu rapi, bahkan jika anda membuka menggunakan office 2007 maka akan miss space, artinya spasinya hilang alias tulisanya gabung tanpa spasi.
Admin mencoba membantu memperbaiki formatnya dan anda bisa langsung menggunakan tanpa harus merapikan ulang, tinggal mengisi saja. silahakan anda download surat pernyataan kepala madrasah pengiriman instrumen akreditasi dibawah ini.

1 komentar so far

Trima kasih banyak, ini sangat membantu saya


EmoticonEmoticon