Selasa, 27 Februari 2018

Panduan Login Sispena PAUD PNF

Cara Login sispena PAUD dan PNF ssangatlah mudah, anda cukup mngeakses halaman login http://sispena.banpaudpnf.or.id ,kemudian ikuti saja instruksi seperti panduan login sispena paud pnf dibawah ini.

Panduan SISPENA PAUD dan PNF 

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Lembaga bagaimana menggunakan Aplikasi SISPENA (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF ) Aplikasi SISPENA PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan sy arat terhubung dengan internet. Aplikasi ini pun tak tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil. Adapun langkah – langkah untuk mengakses atau menggunakan apl ikasi SISPENA PAUD dan PNF yaitu :

  1. Buka Browser dan ketikkan URL sispena.banpaudpnf.or.id, maka akan muncul halaman login seperti terlihat dibawah ini. 
  2. Selanjutnya masukkan user (NPSN) dan password yang dimiliki. dan pilih level pengguna yaitu Lembaga. Untuk password default adalah NPSN juga.
  3. Klik tombol login.
  4. Apabila berhasil masuk maka Sistem akan langsung menampilkan jendela form identitas. 
Jika sudah login/masuk ke akun sispena PAUD PNF maka langkah selanjutnya adalah mengerjakan semua form yang ada di masing-masing menu sispena. Panduan login sispena paud pnf sangat mudah bukan, silahkan anda coba dan apabila mengalami kesulitan silahkan berkomentar dibawah ini.

8 komentar

kenapa ya selalu
Kombinas User dan Password Salah, silakan coba lagi...?
padahal sudah memasukan NPSN yg benar

hal yang dialami paud saya juga tidak bisa masuk dengan npsn???? pusing....

kombinasi username dan password salah mulu...padahal dirobah kagak,,diganti kagak...payah..!!!

login selalu muncul pesan eror kombinasi username dan password salah. sudah dicba reset password dengan email tetap juga ga bisa. mohon bantuannya min

Saya juga gk bisa log in sispena sudah sekitar 2 bulan, no npsn benar, pasword juga gk pernah diganti, tapi tiap log in selalu "combinasi user & pasword salah. anehnya peserta akreditasi 2018 di kabupaten banyumas pd bisa log in,.. jadinya saya ketinggalan jauh untuk input datanya..
mohon solusinya...

Sama jg username pasword jg bermasalh

fyuuuuuuuh. boleh kasih solusinya untuk kami yang mempunyai problem yang sama.

Ini situs resmi apa bukan si? ada pertanyaan tidak pernah di jawab, kalau sekiranya tidak bisa menjawab tidak usah membuat web semacam ini


EmoticonEmoticon